RUHKY LUCKY

Kamis, 08 November 2018 - 09:39 WIB
Diposting oleh: perpustakaan - Kategori: Buah Karya

PERPUSTAKAAN

Perpustakaan merupakan tempat Yang dipenuhi akan ilmu yang bermanfaat, Di Setiap kampus, pastinya akan terdapat perpustakaan, karena perpustakaan merupakan jantung akan Pengetahuan dan pendidikan di suatu universitas.

Salah satunya di Universitas islam malang (Unisma). Selain perpustakaan disetiap fakultas, terdapat satu perpustakaan universitas yabg biasa disebut sebagai “Perpustakaan Pusat”.

Perpustakaan pusat merupakan satu perpustakaan besar yang menjadi jantug ilmunya Universitas islam malang, Didalamnya Terdapat banyak buku pengetahuan yang telah disediakan Oleh pengelola perpustakaan untuk bahan baca mahasiswa/i Unisma.

Suasana di perpustakaan sangatlah nyaman.  Dengan banyaknya buku bacaan yang disediakan.

Juga terdapat meja Duduk yang bisa dimanfaatkan Untuk tempat membaca para mahasiswa.

Perpustakaan pusat Unisma juga di lengkapi mesin printer, Komputer umum dan juga Terdapat Free Wifi, sehingga dapat memudahkan para mahasiswa/i nya dalam mengakses materi perkuliahan.

Perpustakaan Pusat Unisma Dilengkapi berbagai berbagai Fasilitas pendukung untuk memudahkan mahasiswa/i dalam menimba ilmu melalui membaca.

Dengan Sistem yang sangatlah baik, Dengan Rak tempat tas yang berjajar rapi, dRak sepatu yang juga tertata dengan rapi, sehingga menambah kesan nyaman saat memasuki perpustakaan.

Rak Buku juga tertata sangat rapi, dengan Penggolongan berbagai macam buku disetiap raknya, sehingga memudahkan pembaca dalam mencari buku yang ingin dibaca.

Semua fasilitas terbaik sudah disediakan oleh pihak Pengelola perpustakaan, Tinggal bagaimana mahasiswa/i Menyadari akan pentingnya membaca, sehingga bisa memanfaatkan berbagi fasilitas perpustakaan yang tersedia dengan baik.

Kuatkan langkah jadikan jaya

Ditengah teriknya matahari bersinar terang

Terdapat jiwa- jiwa yang berjuang penuh akan harapan, tuk menjadi insan yang berjasa diperadaban

Hembusan angin tak kenal diam, tanpa arah dan tujuan selalu dihembuskan

Memori dalam ingatan seraya merekam semua yang terjadi disekitar, menjadi angan yang penuh akan harapan

Walaupun banyak perbedaan mendasar, bukan menjadi masalah dalam perjuangan, apalagi menyeru tuk menjadi alasan

 Sejauh apapun Jiwa itu datang, semua hanya tertuju pada satu kesatuan dan tujuan

Biarpun proses terkadang bersimpang, namun tetap satu keyakinan mewujudkan harapan Harapan orang tersayang selalu terbayang

Menjadikan jiwa yang suci ini berguna bagi kehidupan dan juga peradaban

Lelah dan letih tak mereka rasakan, semua dilakukan demi kebahagiaan dan juga senyuman Dari jiwa yang berjuang meraih kesuksesan.

                                                                                                                     By :

Rukhy Mas Lucky rukhylucky15@gmail.com